Sabtu, Juli 11, 2009

Mw Mw Mw ^_^

Believe It Or Not, Dia adalah Seorang Laki-Laki



Coba dech kamu perhatikan wajah dan tubuh wanita ini. Percayakah anda bahwa dia terlahir sebagai seorang pria?

Dialah Nong Poy, Thai Lady Boy, seorang wanita cantik yang terlahir dengan jenis kelamin laki-laki. Poy lahir sebagai lelaki dengan nama Tracheeda Marnyaporn. Dia kemudian melakukan operasi penggantian kelamin saat berumur 17 tahun. Semakin banyak menarik perhatian setelah dia memenangkan kontes kecantikan "Miss Tiffany" (kontes kecantikan kaum waria) saat dia berusia 19 tahun.

Dalam salah satu acara talkshow diThailand, Poy menyatakan bahwa semenjak kecil dia sangat menginginkan menjadi seorang wanita. Bahkan dia juga menceritakan seberapa sakitnya operasi yang dilakukan untuk mengubah jenis kelaminnya dari laki-laki menjadi seorang wanita.

Dan terbukti, hasil yang didapatkan sungguh luar biasa. Kecantikan yang dimiliki Poy begitu mempesona. Hampir mengalahkan kesempurnaan seorang wanita asli.

Lihat saja, kulitnya begitu putih dan mulus. Belum lagi tubuh moleknya dengan lekuk tubuh yang hampir bisa dibilang sempurna. Bisa dibilang dia Megan Fox nya Thailand. Kalau kamu penasaran, coba lihat foto-foto berikut. Dijamin kamu bakal terpesona....












Ckckckckck syukurilah apa yang di beri Tuhan pada kita guys dg menerima diri kita apa adanya betul hehehe wew! Sexy & Cantik mw mw mw .................. ^_^

Biodata :

Nama Asli: Treechada Marnyaporn
Nickname: Nong Poy
Tinggi : 171 cm
Berat : 48 kg
Ukuran : 33 - 24 - 36
Pekerjaan : Actress, Singer, Model
Penghargaan yang diterima :
Miss Tiffany 2004
Miss International Queen 2004
(*/pit)

2 komentar:

  1. ukh...sexy ckali...leh knal donk...??

    BalasHapus
  2. bnran nich lu mw onderdil'y palsu tw hahahaha
    Gampang z klo mw ktmu mrka kut Cruise z iya toh iya dwonk biar bs di gendong kmna-kmna ha! ha! ha!

    GO CRUISE!!! Malaysia, Singapura & Thailand! Gratis tis tis....

    *Syarat & Ketentuan berlaku yow

    BalasHapus