Kamis, Mei 28, 2009

Upps!!!


BeRaNiKaH KaMu JaTuH CiNTa???!!

Sejatinya cinta adalah hal terindah yang Tuhan turunkan ke dunia untuk manusia yang berfikir dan bersyukur. Yach… karena pada kenyataannya banyak manusia dan mungkin termasuk kita salah satunya yang kurang menghargai cinta, mensyukuri cinta yang telah kita punya bahkan dengan mudah mengkaburkan arti cinta sesungguhnya. Saat kita merasakan tubuh kita akan bergetar, suhu badan kita akan naik bahkan tangan kita dan lidah akan keluh dibuatnya pun kita akan salah tingkah depan dia ( Kok cinta kayak lagi sakit demam yach ^_^ ) waspadalah! waspadalah! karena ini bukan demam biasa tapi demam karena cinta….

Dan saat kita berani mengambil keputusan untuk ikuti kata hati yaitu berani mencinta saat itulah kita harus siap dengan segala resiko yang di tawarkan oleh cinta dari mulai perasaan indah bertabur rindu dan dihiasi berjuta rasa bahagia sampai rasa sakit karena harus kehilangan, penghianatan sampai perlakuan kasar dari orang yang kita cintai dan saat hati terluka dada kita akan terasa sesak, jantung kita seakan berhenti berdetak bahkan darah kita seolah menolak untuk mengalir ( nah klo yang ini penyakit asma ^_^) Sungguh sakitnya minta ampun… yach itulah cinta Datang tak di jemput Pulang tak di antar…..

Tapi sebenarnya kita masih beruntung karena memiliki keluarga yang begitu mencitai kita…. coba lihat keluar tidak sedikit orang-orang yang jauh dari keberuntungan bahkan tidak pernah merasakan indah nya cinta sekalipun dari orang tua. jadi kenapa kita tidak bersyukur atas cinta yang kita miliki sekarang? Cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan untuk siapa saja tidak peduli dia sendiri atau telah mendua karena Cinta adalah sebuah misteri dan misteri akan tetap jadi misteri. Lalu masih beranikah kamu jatuh cinta???














Tidak ada komentar:

Posting Komentar